PERESMIAN GEDUNG BARU KANTOR (BAMUSKAM) DOYO LAMA

(Bapak Welem Felle, S.E – Kepala Distrik Waibu) saat membuka pintu Kantor Bamuskam

Doyo Lama, 28 November 2018

Kantor Badan Musyawarah Kampung Doyo Lama adalah salah satu bukti nyata yang dilakukan oleh pemerintah kampung doyo lama dan dinilai sangat baik, baik secara pemerintahan Kampung doyo lama, Distrik waibu, dan juga Kabupaten jayapura.

Tahap Pembangunan Gedung Kantor BAMUSKAM Doyo Lama

Kantor bamuskam yang dibangun oleh pemerintah kampung doyo lama dikerjakan dengan sumber pembiayaan dari pemerintah pusat (Dana Desa) Tahun Anggaran 2016 dan Tahun 2017. Dengan total dana sebesar Rp. 200 Jt. Dengan kondisi anggaran yang cukup baik, warga kampung dapat menyelesaikan kantor bamuskam dengan baik.

Kepala Distrik Waibu – Wellem Felle, S.E

Kantor Bamuskam kampung Doyo Lama diresmikan Pada Hari/tanggal : Senin, 30 Juli 2018 Yang Diresmikan langsung Oleh Bapak Welem Felle, S.E Selaku Kepala Distrik Waibu, prosesi peresmian dilakukan dengan doa bersama yang di pimpin oleh Ibu pendeta Rosalina Wabdaron, S.Si Teol Selaku Ketua Majelis Jemaat GKI Imanuel Doyo Lama dan Juga Selaku Sekertaris Klasis Waibu Moi.

Dengan diresmikan kantor bamuskam kampung doyo lama maka pemerintah kampung doyo lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kampung Doyo lama, tokoh adat, tokoh agama, dan juga kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam menyukseskan pembangunan di kampung doyo lama.

kepala kampung doyo lama secara pribadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat kampung doyo lama yang telah berpartisipasi langsung mendukung program kerja pemerintah kampung doyo lama selama tahun berjalan ini. – (Admin – Roger .E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *